Resep Mengatasi Kelumpuhan Dini

Expose,Tips
Bila seorang mengalami kelumpuhan, baik itu berupa badan mati sebelah ataupun kelumpuhan bagian-bagian tertentu dari anggota tubuh, yang disebabkan karena terlalu sering stres, gangguan emosional, depresi dan diakibatkan gejala darah tinggi maupun gangguan kelenjar-kelenjar tubuh tertentu, anda jangan khawatir, semua resep sudah disediakan oleh sang Pencipta. Resep ini digunakan untuk kelumpuhan yang belum menahun dan masih ada harapan untuk sembuh total.

Maka untuk itu, jika ada tanda atau gejala dini dari kelumpuhan tersebut dan tim dokter sudah mendiagnosanya, maka coba resep ini; ambillah 3 buah apel yang agak besar dan lebih baik kalau buah apel jenis manalagi, dan gula jawa secukupnya.

Cara membuat ramuannya adalah ketiga apel tersebut dilubangi pada bagian atasnya (kepala), kemudian lubang itu diisi dengan sedikit gula jawa lalu ditutup kembali dengan apel yang dibuat untuk melubangi tadi. Setelah itu apel tersebut di tim; caranya ketiga apel tersebut ditaruh dalam wadah rantang atau mangkuk tanpa diberi air. Kemudian masukkan ke dalam panci yang telah diisi air secukupnya, kukuslah sampai apel itu matang. Dalam keadaan hangat makanlah apel itu bersama kulitnya sampai habis juga air yang terdapat dalam wadah tersebut harus diminum. Sebaiknya ramuan ini dilakukan pada malam hari menjelang tidur dan lakukan selama gejala kelumpuhan itu masih terasa. Jika sudah tidak ada gejalanya, hentikanlah. Dan untuk mengantisipasinya, lakukan 2 kali seminggu agar kelumpuhan tidak terjadi lagi. Semoga ramuan ini berkhasiat dan semoga cepat sembuh.(*/net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar