Resep patah hati dan Putus CInta

Expose, Love

Jangan malah menyendiri.
Kamu jangan menyendiri. Cari teman-teman yang bisa ngasih masukan dan support yang bisa bikin kita bangkit lagi, bukan yang malah menjerumuskan. Bukannya patah hati malah hilang, malah numpuk kayak TPA sampah

Perbanyak kegiatan positif
Bayang-bayang itu semakin sering nongol apabila kita sering bengong. Biar ga sering bengong, kita harus sering bergerak. Lari marathon bisa. Nyangkul di sawah boleh. Atau kegiatan yang paling positif adalah mengaji tentang Islam, dan gabung dengan aktifitas dakwah. Insya Allah bisa ngelupain pahitnya patah hati, karena Islam itu lebih keren dari yang kita duga.

Ikuti kesedihan yang berbumbu kekecewaan dan bertabur kejengkelan keluar dari dalam dirimu, mengamuk atau mengangis yang keras (ga banget deh) sangat dianjurkan. BIARKAN KESEDIHAN MELANDA Kamu boleh berduka cita. Ini lebih baik daripada memendam perasaan. Hanya saja, cobalah untuk tetap bersikap anggun. Jangan keliatan murung di hadapannya. Berakting sedih seperti pemain sinetron tidak ada pengaruhnya bagi orang lain.

IKUTLAH LATIHAN KEBUGARAN Aliran endorfin akan menaikkan semangat kamu dan siapa tahu kecengan cakep yang tersenyum lagi aerobik itu akan melambungkan hati kamu.

Setiap pagi setelah bangun tidur, katakan pada diri sendiri:'saya tak patah hati. Atau kalimat lain,"saya tak butuh orang seperti dia."

Saat patah hati, peliharalah binatang piaraan kesayangan

Kenakan baju berwarna hijau atau segala sesuatu yang berwarna hijau."Menurut teori terapi warna, hijau selalu diasosiasikan dengan hati." Memakai pakaian warna hijauniscaya perasaan kita akan mendapat energi yang di perlukan.

Periksa pojok Barat-Daya rumah. "Ini ada daerah yang berkaitan dengan hubungan percintaan," kata Mery Lambert. Jika ternyata kita masih menemukan barang-barang miliknya atau fotonya tergantung di sini, segera pindahkan.

Buat profil pacar baru idaman. Pengalaman berpacaran dengan mantan akan memberi pandangan lain terhadap calon pacar. Gunakan pengalaman pribadi ini sebagai petunjuk membuat profil hubungan yang idel. Gambarkan seluruh ciri fisik,emosi,spiritual dan kemampuan profesional pasangan yang kita inginkan. Setelah selesai kaji
ulang daftar tadi. tentukan langkah yang harus diambil agar kita bisa belajar menyesuaikan dngan ciripasangan idaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar